PROFIL
IMA S.C. Undip adalah sebuah organisasi mahasiswa yang berkonsentrasi dibidang marketing. IMA S.C. Undip merupakan suatu bentuk edukasi dari Indonesia Marketing Association (IMA) melalui IMA Chapter Jawa Tengah kepada mahasiswa Undip yang memiliki minat dan keinginan untuk lebih mendalami ilmu marketing yang berkembang sangat pesat di dunia maupun di Indonesia.IMA S.C. Undip didirikan pada tanggal 16 Februari 1998, melalui pengesahan S.K. Rektor Undip dan disahkan oleh IMA Pusat melalui IMA Chapter Jawa Tengah dengan nama IMA S.C. Undip (Indonesia Marketing Association Student Chapter Universitas Diponegoro).
Seiring dengan berkembangnya IMA S.C. Undip dari tahun ke tahun, menjadikan IMA S.C. Undip mendapatkan pengakuan atas prestasi yang diperoleh dari IMA Pusat. Hal ini ditandai dengan disejajarkannya IMA S.C. Undip dengan IMA Sub Chapter setingkat kota di Jawa Tengah pada tanggal 24 Mei 2008 lalu di Hotel Horison Semarang oleh Y. W. Junardy (Presiden IMA Pusat). Nama IMA S.C. Undip yang semula IMA Student Chapter Undip menjadi IMA Sub Chapter Undip. Dengan berubahnya status IMA S.C. Undip, ini membuktikan bahwa IMA S.C. Undip berkompeten dan memiliki kualifikasi lebih untuk diberikan kepercayaan oleh IMA Pusat untuk menyebarkan edukasi mengenai marketing.
Visi dan Misi
Visi:
Menjadikan IMA SC UNDIP sebagai Unit Kegiatan Mahasiswa teraktif di Universitas Diponegoro dan meningkatkan sumber manusia didalamnya
Misi:
1. Memperjelas dan memaksimalkan job desk tiap departemen yang ada di IMA
2. Memaksimalkan kinerja tiap departemen untuk mencapai visi IMA
Presiden dan Sekjen IMA SC UNDIP 2012
Rani Evadewi dan M. Habib
No comments:
Post a Comment