Dunia marketing merupakan dunia yang sedang diminati banyak pihak. Apalagi isu tentang entreprenuership menjadi isu internasional yang sedang booming.
Sebagai salah satu organisasi yang bergerak di bidang marketing, Indonesia Marketing Association Student Chapter Universitas Diponegoro (IMA S.C. UNDIP) juga berusaha membangun jiwa-jiwa entreprenuership di kalangan mahasiswa.
Tidak terasa kepengurusan IMA S.C. UNDIP periode 2007/2008 telah sampai pada batas akhirnya. Senin (24/3), bertempat di ruang perpustakaan lantai II FISIP UNDIP, Bima Nur Riedqhie, Presiden IMA S.C. UNDIP Periode 2007/2008 harus menyerahkan estafet organisasi kepada Presiden dan Wakil Presiden IMA S.C. UNDIP Periode 2008/2009 terpilih, Hananto Budi Pratomo dan Adji Ayomi.
Sebelumnya di bawah kepemimpinan Mas Bima, IMA S.C. UNDIP mengalami banyak kemajuan secara organisasi. Tercatat banyak event yang berhasil dilaksanakan dengan hasil yang memuaskan. Antara lain, Lomba Limbah Bernilai Jual, Seminar Internet Marketing dan Seminar Interaktif Jurus Jitu Anti Nganggur. Selain juga pelatihan-pelatihan untuk meningkatka skill member seperti pelatihan negosiasi, pelatihan public speaking, dll.
Ke depan, tantangan yang akan dihadapi pengurus IMA S.C. UNDIP Periode 2008/2009 memang lebih berat. Mengingat dunia marketing sekarang bukan hanya menjadi konsumsi orang marketing saja, melainkan semua orang yang ingin mengembangkan jiwa enterprenuershipnya. Presiden dan wakil presiden terpilih menyatakan ingin melakukan perbaikan di tubuh organisasi secara intern (ke dalam) dan ekstern (ke luar).
Selama ini masih banyak kekurangan yang perlu diperbaiki. Secara intern, seperti masalah komunikasi, kaderisasi, penumbuhan jiwa enterprenuership, dll. Sedangkan secara ekstern mengarah pada kualitas output kegitan yang dihasilkan selama satu tahun kepengurusan mendatang.
“Yang pasti, kita ingin mengembangkan IMA S.C. UNDIP menjadi lebih maju. Dan terima kasih kami ucapkan pada segenap pihak yang telah mendukung sampai sekarang”, tutur Hananto di sela-sela kesibukannya.
Rahmi Nuraini, Manager PR IMA S.C. UNDIP
Presiden Baru, IMA S.C. UNDIP Tambah Maju
About Me
Taylor Wong
Architecture Designer
The Japanese call it Hanakotoba, and King Charles II brought it to Sweden from Persia in the 17th century. Read More
Popular Posts
-
Wirausaha merupakan istilah yang diterjemahkan dari kata entrepreneur . Dalam Bahasa Indonesia, pada awalnya dikenal istilah wiraswasta y...
-
Hai sobat IMA, ingin tahu lebih dalam tentang BISKRE? Mungkin sebagian dari kalian bertanya-tanya, sebenerarnya apa itu BISKRE? L...
-
PROFIL IMA S.C. Undip adalah sebuah organisasi mahasiswa yang berkonsentrasi dibidang marketing. IMA S.C. Undip merupakan suatu bentuk ed...
Facebook Page
Labels Cloud
Labels List Numbered
Join Us
Powered by Blogger.
About me
About Us
- IMA Sub Chapter UNDIP
- Semarang, Jawa Tengah, Indonesia
- Indonesia Marketing Association Sub Chapter Undip (IMA sc UNDIP) adalah salah satu UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) yang berada di Universitas Diponegoro Indonesia Marketing Association tidak hanya ada di Universitas Diiponegoro saja namun di beberapa Universitas yang mana dibawah naungan IMA Indonesia. Sehingga akan menambah relasi antar Universitas. Indonesia Marketing Association Merupakan anggota dari World Marketing Association (WMA) dan The Global Compact
Hai met kenal! Blognya bagus!
ReplyDeleteSsst....pingin ngeklik dapat duit??
Silahkan
klik di sini!
Baca juga : CARI DUIT DI INTERNET YUUK!!.