Jadi yang Terbaik? Siapa Sangka

Hi Marketers, kali ini ada cerita seru dari Reza M Haeriyawan tentang pengalamannya mengikuti LDO, dan siapa sangka ia menjadi peserta terbaik loh! Wah gimana ya ceritanya bisa menjadi peserta terbaik? Berikut kita simak cerita dari Staff Muda IMA 2016... 

Awalnya tidak mendunga bakal menjadi The Best Participant di LDO kali ini, soalnya persiapan yang dilakukan juga tidak terlalu fokus karena harus membagi waktu dengan kewajiban utamanya sebagai mahasiswa yaitu menyelesaikan tugas dari dosen. Walaupun demikian, mahasiswa pemasaran 2014 ini mampu mengikuti seluruh rangkaian kegiatan semaksimal mungkin sesuai kemampuan yang dimiliki. Ketika mendapat games atau perintah dari panitia, ia laksanakan secara spontan.

Acara yang berlangsung tanggal 12-13 Maret 2016 di Bandungan ini dirasakan manfaatnya oleh Reza. " Saya sangat merasakan manfaat dari kegiatan ini, bisa saling mengakrabkan satu sama lain, antara BPH dan staff lainnya." pungkasnya. Semua peserta berbaur satu sama lain, dan melatih kerjasama tim, belajar untuk bisa percaya diri berbicara di depan umum, problem solving, dan tentunya pemberian materi tentang organisasi dan marketing. Nah itu tadi pengalaman dari Reza selama mengikuti LDO ini. 

Sampai Jumpa di LDO tahun depan. Salam Marketers! 

Gambar 1.1
Penyerahan Hadiah oleh Dhita Kusumawardani selaku Sekjen IMA 2016

Gambar 1.2
Reza bersama Dhita Kusumawardani dan Presiden IMA Undip 2016, Adi Thiya Nugroho

Gambar 1.3
Peserta Terbaik dan seluruh peserta LDO IMA 2016

Gambar 1.4
Keseruan setelah kegiatan LDO

No comments:

Post a Comment

Instagram