Marketing Insight

“The Essential of Marketing”


            Seminar Marketing Insight yang diadakan pada hari Sabtu, 23 April 2016 pagi tadi di Gedung Telkom Lantai 8 berjalan sukses. Seminar yang disponsori oleh pihak Telkom dihadiri oleh 200 lebih peserta dari mahasiswa umum. Peserta yang hadir sebagian besar dari UNDIP, UNNES, STIE BPD Jateng serta POLINES pun turut hadir mengikuti rangkaian acara tersebut. Marketing Insight yang bertemakan “The Essential of Marketing” mengupas tentang strategi pemasaran dengan pembicara yang ahli dalam bidang tersebut, yakni Pak Christ Widya Utomo yang merupakan professional marketers Telkom Indonesia. Selain Pak Christ, pembicara kedua yang sudah berpengalaman dibidang pemasaran serta founder dari Dipo Group Universitas Diponegoro adalah Agung Priambada. Agung telah mendirikan Dipo Group delapan bulan yang lalu dengan memiliki 8 kategori bisnis salah satunya adalah Dipo Rental.
            Para peserta dalam seminar Marketing Insight sangat antusias dengan acara ini. Andika Satria Luberizki, yang merupakan mahasiswa dari Universitas Negeri Yogyakarta ini sangat tertarik dengan seminar yang diadakan. Acara yang berlangsung mulai pukul 09.30 tidak membuat para peserta seminar merasa bosan karena seminar ini juga terdapat hiburan berupa akustik yang merupakan penampilan istimewa dari HRD. Selain hiburan yang ditampilkan, banyak doorprise menarik yang disediakan oleh panitia seminar serta pihak Telkom sebagai media partner di acara Marketing Insight.
            Acara Marketing Insight mendapatkan apresiasi dari Pak Rizal, selaku perwakilan dari IMA Semarang yang turut hadir dalam acara tersebut. Beliau menilai, acara ini patut diacungi jempol karena seiring dengan perkembangan teknologi serta adanya MEA yang membuat kita sebagai mahasiswa harus turut aktif serta berkontribusi dalam persaingan antar negara ASEAN khususnya dalam berbisnis. Meriahnya acara ini harus berakhir pada pukul 12.30 dengan closing ceremony pemberian plakat kepada para pembicara oleh perwakilan IMA Semarang, Pak Rizal serta Ketua Panitia Marketing Insight, Akhmad Faizul Umam.
            Sampai Jumpa di Marketing Insight 2017!
            MARKETING INSIGHT? We Are The Next Marketers!
            IMA! Go Marketing!

 


No comments:

Post a Comment

Instagram