LDO 2012 part 1

SALAM MARKETING!!!

Tanggal 24-25 April 2012 yang lalu, IMA SC UNDIP berhasil melaksanakan LDO 2012 dengan sukses lho, marketers! LDO ini sendiri adalah acara tahunan IMA SC UNDIP yang bertujuan untuk meningkatkan keakraban antar anggota dan juga mengenal dasar marketing (upgrading)

OTW Bandungan
game perkenalan
Jeng VP HRD lagi digombalin
Di tengah games, 3 orang ini tetep ngeksis :D
Best Couple Ever = Bowie-Hekenda

muka-muka polos

Peserta yang ikut lumayan banyak dibanding peserta tahun lalu dan acara LDO kali ini semakin meriah. Sayangnya, tidak ada yang datang dari IMA Jateng sendiri, sangat disayangkan karena para member IMA yang baru belum mengenal anggota IMA Jateng. Beberapa senior IMA yang datang antara lain adalah Mas Hananto, Mas Adji, Mas Dani, Mas Rama.

peserta yang lagi dihukum suruh ngegombal :p


Pak Sekjen lagi digombalin XD
Bang VP Biskre lagi digombalin
Hari pertama diisi dengan games perkenalan, kemudian dilanjutkan praktek di pasar : yaitu dibagi menjadi beberapa tim dan diberi uang 10ribu kemudian tiap team harus membeli barang di pasar yang paling berguna saat LDO tersebut dalam waktu 1 jam, acara selanjutnya adalah sharing materi dari Mas Adji dan Mas Dani yang dilengkapi dengan simulasi Strategi STP (Segmenting, Targeting, Positioning), kemudian acara bebas.



pengarahan dari Adisti 'Afika'

Sebelum Take off ke pasar
Siap berangkat ke TKP a.k.a Pasar Bandungan
Meninggalkan base camp ^^
mulai BERAKSI








Di acara bebas ini, antara pengurus senior dan yang baru semakin dekat karena kami menghabiskan waktu bermain poker bersama, bermain Uno dan bahkan menonton film bersama. Sebagian besar anggota tidur cukup larut karena terbawa suasana ^^


Untuk gambar lainnya dan kegiatan hari kedua akan di post di postingan berikutnya!!! Keep reading Marketers!! :D See ya! SALAM MARKETING!

No comments:

Post a Comment

Instagram