IMA S.C. Undip Berubah Status!!


Temen-temen yang lagi baca blog IMA S.C. Undip ada kabar gembira lho dari IMA tercinta hehe…

Sekarang ini, IMA bukan lagi “Student Chapter” tapi berubah menjadi “Sub Chapter” hehe… keren kan??!. Hal ini ditegaskan saat President (Hananto Budi Pratomo) dan Vice President (Adji Ayomi) kita di undang oleh IMA Jateng di hotel Horison tanggal 24 Mei 2008. Dengan berubahnya IMA dari Student Chapter menjadi Sub Chapter lebih memudahkan IMA dalam mengaplikasikan kegiatan-kegiatan. Oya.. hampir lupa, yang mengangkat IMA Undip jadi Sub Chapter adalah Y.W. Junardy President IMA Indonesia langsung lho…

Dengan berubahnya status IMA Undip, ini membuktikan bahwa IMA Undip berkompeten dan memiliki kualifikasi lebih untuk diberikan kepercayaan oleh IMA Indonesia untuk menyebarkan edukasi tentang marketing kepada temen-temen mahasiswa pada umumnya dan mahasiswa Undip pada khususnya agar lebih berjiwa entrepreneur hehe… tujuan yang mulia khan?!!

Selain itu IMA Undip juga diangkat sebagai duta Global Compact untuk Undip dan ini diakui secara Internasional oleh WMA (World Marketing Association). IMA Undip kemungkinan ada kerjasama dengan IMA dari universitas lain dengan waktu yang menyesuaikan. What a Great Job Guys!!!(Pipit)

No comments:

Post a Comment

Instagram