KUNJUNGAN IMA UNDIP KE
 IMA Universitas Negeri Semarang (Unnes)

        Sabtu, 21 Mei 2016 IMA Undip mengadakan kunjungan ke chapterIMA  lain, ini adalah program kerja dari divisi Komunikasi Eksternal. Setiap divisi mengirimkan dua perwakilannnya. Kunjungan ini bertujuan untuk menjalin komunikasi dengan chapter lain, dan bekerjasama dalam mengembangakn Indonesia Marketing Association. Dimulai pukul 10.30 bertempat di PKM Joglo FE, diskusi berlangsung secara santai namun serius. Keduanya saling sharing mengenai program kerja masing- masing divisi. 


Diawali dengan IMA Undip yang menjelaskan beberapa program kerja dari setiap divisi. Dalam penjelasan tersebut, kedua belah pihak saling bertukar pengalaman tentang keberlangsungan kegiatan setiap divisi. Beberapa pertanyaan dilontarkan dari IMA Unnes kepada IMA Undip, kami pun dengan senang hati berbagi cerita tentang seluk- beluk IMA Undip selama 18 tahun ini. Kegiatan ini sangat bermanfaat karena dapat menjadi motivasi untuk menjadikan IMA lebih baik lagi. Program kerja setiap divisi, baik dari Undip atau Unnes  sangat inovatif, kreatif, dan menjadikan ilmu marketing lebih menyenangkan untuk dipelajari dan digali. 

Obrolan santai ini menghasilkan beberapa ide untuk berkolaborasi dalam mengadakan sebuah acara, semoga dengan adanya kunjungan ini dapat mempererat tali silaturahmi antar IMA di chapter manapun. Sebagai kenang- kenangan, IMA Undip memberikan kenang- kenangan berupa plakat. Sedangkan, IMA Unnes memberikan sebuah buku tentang Marketing. Acara ditutup dengan berfoto bersama sebagai bentuk kebersamaan antar chapter. 

No comments:

Post a Comment

Instagram